Adsense Leaderboard

Saturday, February 23, 2013

Indigo

Ada pandangan yang menarik mengenai  Indigo. Dikatakan bahwasanya Indigo adalah suatu generasi yang terlahir ke dunia dengan dikaruniai kelebihan khusus. Kehadiran mereka di bumi membawa misi perubahan kehidupan ke arah yang lebih baik.


indigo


Diusia muda, mereka menunjukkan sifat dan perilaku yang berbeda dari kebanyakan orang , dikarenakan  kelebihan yang dimilikinya. Seringkali kelebihan ini menyiksa diri mereka. Serasa hidup dalam kesendirian, karena miskinnya pemahaman masyarakat akan eksistensi hidup mereka.

Sebuah wacana lantas mengemuka bahwasanya fenomena Indigo tak lepas dari skenario zaman. Perubahan besar akan terjadi, dimana alam tengah mengkomunikasikan tanda-tandanya melalui perantaraan generasi Indigo.

Sebab-akibat adalah proses kehidupan yang bertalian erat dengan hukum-hukum alam. Keterbatasan manusia perlahan-lahan akan tersingkap melalui jalan yang beraneka. Bagi yang percaya pada masa penantian, kinilah momen menunggu dengan segudang tanya.

Hanya bila angin pengetahuan berhembus kuat ke dalam jiwa-jiwa pencari dan pelaku kebaikan. Disanalah jawaban akan tersingkap.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...